Thursday 10 August 2017

Moving Average Angle Strategy


Bagaimana saya bisa mendapatkan sudut rata-rata bergerak yang diplot pada bagan. Misalnya saya memiliki rata-rata bergerak 2 sampai 3 yang diplot pada grafik saya Berdasarkan sudut fe 60 derajat, saya memiliki indikator seberapa kuat arus uptrend saat ini. Saya menghitung sudutnya sendiri, berdasarkan nilai MA dari 10 lilin terakhir, atau haruskah saya menggunakan fungsi ObjectGet yang saya coba yang terakhir, tapi Anda harus menentukan nama, dan karena semua MA saya memiliki nama yang sama Dan saya tidak melihat bagaimana saya bisa mengubahnya, tidak ada yang keluar, mereka sebenarnya adalah MA yang sama, namun berdasarkan harga yang dekat, tinggi dan rendah. Setiap bantuan akan sangat dihargai. Thanks in advance. Sudut tergantung pada bagaimana Banyak waktu yang Anda miliki pada sumbu horizontal Misalkan grafik Anda menunjukkan 2 hari dan Anda mengubahnya menjadi 1 hari, sudutnya akan menjadi lebih kecil Jadi, saya sarankan Anda tidak menggunakan sudut, tapi seperti perbedaan rata-rata pada pips per kerangka waktu Itu berarti mengambil Perbedaan nilai dari MA1 dan MA2 dan membaginya dengan jumlah timeframes Antara saat MA berpotongan dan saat Anda menginginkan sudutnya. Terima kasih atas sarannya. Kedengarannya bagus sebenarnya, saya sudah memiliki sesuatu yang bekerja. Tetapi perlu sedikit tweaker. Anda tidak bisa mengukur sudut kecenderungan garis lurus pada Jadwalkan karena memiliki unit yang berbeda - Harga dan Waktu Ada kemungkinan untuk mengukur hanya serupa dengan yang serupa seperti pada kasus ini. Anda mencoba mengukur sudut kecenderungan garis lurus sesuai jadwal, yang diungkapkan melalui piksel Anda bisa mengukur secara otentik. Hanya kecepatan perubahan harga dalam hal unit Point untuk unit Time. Gann Fan Lines dari Gann Fan dibangun pada sudut yang berbeda s. MT dapat mensuplai fungsi Angle berdasarkan piksel layar yang trans dari dua nilai dan dua kali coodinates Karena Sudut adalah Lebih baik bagi orang untuk menonton. MathArctan MathTan price1-price2 WindowPriceMax - WindowPriceMin shift2-shift1 WindowBarsPerChart 180 3 14.I sepenuhnya setuju dengan Anda Sudut materi dan mereka digunakan sepanjang waktu. Saya tertarik Dalam formula yang Anda poskan, saya telah mendapatkan sudutnya dengan rumus berikut. Persentase dihitung dalam fungsi lain Kontrol anglefaktor untuk format yen. Bagaimanapun, ini akan menjadi dekat tapi tetap tidak benar. Ketika saya memasukkan formula Anda, saya Mendapatkan membagi dengan nol kesalahan dalam tester strategi Apakah ini karena fungsi jendela tidak bekerja dalam penguji atau apakah saya melakukan sesuatu yang salah. Fitur Utama dari Proses Optimasi. Tidak ada output di jurnal baik fungsi cetak. Hal ini dilakukan secara berurutan. Untuk mempercepat pengujian dan menghemat ruang disk Jika log lengkap output file jurnal akan memerlukan ratusan objek MByte. Draw tidak benar-benar diatur. Benda-benda dinonaktifkan untuk mempercepat pengujian. Fungsi fungsi yang tidak berguna digunakan. Agar tidak Untuk menggoyang meja dan grafik dengan hasil pengujian, kemungkinan untuk melewatkan hasil yang sangat buruk digunakan Fungsi ini bisa diaktifkan pada menu konteks Hasil Optimasi - quotSkip tab hasil yang tidak berguna. Perhatikan berdasarkan layar pi Xels dx, dy harus berada di unit yang sama, piksel trans to screen terbaik. MathAran MathTan price1-price2 WindowPriceMax - WindowPriceMin shift2-shift1 WindowBarsPerChart 180 3 14.divide dengan nol error check shift2-shift1 seharusnya tidak sama dengan ZERO sebelum menghitungnya. Pada versi terbaru 203 saya tidak mengujinya saat menguji EA. Saya ingin memberi apresiasi terdalam saya untuk formula yang Anda bagikan. Saya tidak merespons sebelumnya karena saya harus menyelesaikan EA saya bersama-sama Bekerja seperti pesona. Perhatian dan niat baik - Roda Api. i ingin menghitung sudut Moving Average 10.double MAShift1 iMA NULL, 0, MA, 0, MODESMA, PRICECLOSE, 3.double MAShift3 iMA NULL, 0, MA, 0, MODESMA, PRICECLOSE, 7.double test SignalPeriod-0 0 WindowBarsPerChart. int angle MathArctan MathTan MAShift1-MAShift3 WindowPriceMax - WindowPriceMin test-0 0 WindowBarsPerChart 180 3 14.it sepertinya menghitung sudut yang salah, saya mendapat jawaban tanpa rasa apapun. Saya ingin mengecek whats the angle Antara 3 dan 7 bergeser ke belakang. Anda bisa t prop Mulailah menghitung sudut rata-rata bergerak karena itu tergantung pada amplitudo bagan berapa banyak batang yang ditampilkan dalam grafik dan oleh karena itu merupakan cara yang sangat disfungsional untuk menganalisa data Tetapi Anda dapat menghitung variasi rata-rata bergerak dari waktu ke waktu jika Di atas 0, itu berarti naik Jika tidak, terjatuh Kemudian, Anda bisa melukisnya dengan indikator indikator seperti Osma atau Awesome dan mendapatkan informasinya secara visual. Anda tidak bisa menghitung sudut rata-rata bergerak dengan tepat karena tergantung pada amplitudo. Dari bagan berapa banyak batang yang ditampilkan dalam tabel dan oleh karena itu merupakan cara yang sangat disfungsional untuk menganalisa data Tetapi Anda dapat menghitung variasi rata-rata bergerak dari waktu ke waktu jika nilainya di atas 0, artinya meningkat Jika tidak, akan jatuh Kemudian, Anda bisa melukisnya di indikator bar seperti OsMA atau Awesome dan mendapatkan informasinya secara visual. Jadi Anda mengatakannya hanya visual. cant saya menghitungnya secara logika. MAAngle Metatrader 4 Indicator. The indikator MAAngle menyediakan pembelian dan sel L sinyal berdasarkan sudut rata-rata bergerak Mari kita lihat bagaimana cara kerjanya. Bagaimana Menafsirkan Indikator Forex ini. Rising moving average menunjukkan tren menengah sampai kuat MAAngle green bar Rata-rata bergerak jatuh mengindikasikan tren menengah ke bawah MAAngle brown bar Flat moving average menunjukkan tren pasar kurang MAAngle yellow bar. BUY Tunggu bar hijau pertama SELL Tunggu bar coklat pertama. Pilihan Indikator yang Dapat Dikonfigurasi. MAPeriod, Angle Treshold, StartMAShift. EUR USD 4 Hour Chart Example. Related Posts. Click Here Untuk Tinggalkan Komentar Dibawah ini 0 comments. Leave sebuah Reply. Choose A Top Trading Strategy. Click salah satu tombol hijau untuk memilih strategi trading utama Anda. Download sekarang semua sistem forex kita, EA s, strategi dan indikator trading 100 GRATIS untuk yang terbatas. Time. Like Us On Facebook. Copyright 2017.Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini. Brand Sistem Forex Baru Dengan Sinyal Super Akurat dan Cepat Membangkitkan Technology. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal beli dan jual dengan benar. Pada grafik Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH PERBAIKAN. Up Untuk 200 Pips Setiap Hari. Beli Dan Jual Sinyal Forex. Deteksi Deteksi Harian Lanjutan. Email Mobile Trading Alerts. No Repainting Atau Lagging. Kami selalu menghormati privasi Anda.

No comments:

Post a Comment