Friday 25 August 2017

Menguntungkan Forex Trading System


Strategi perdagangan Forex 8 Sistem sederhana Teodosi. Dikirim oleh Pengguna pada 20 September 2007 - 04 59. Sistem Forex ini dikirim oleh Teodosi. Kami bangga memiliki pengguna semacam itu untuk membagikan pemikiran, gagasan dan sistem mereka sehingga orang lain dapat Belajar dan trading Forex lebih berhasil lagi. Terima kasih, Teodosi Sumbangan anda sangat kami hargai. Halo guys saya telah menggunakan satu sistem yang sangat menguntungkan dan saya ingin membaginya dengan kalian semua Jika ada yang punya saran, saya terbuka untuk mendengar sesuatu yang baru untuk ditambahkan ke dalamnya. Ini adalah sistem saya. Saya menggunakan chart 1h pada GBP JPY dengan Stoch 5,3,3 dan RSI 7 Ide saya adalah ini saya menggunakan Stoch dan RSI hanya untuk menentukan di mana mungkin untuk memiliki breakout Lalu saya menggunakan alat paling menguntungkan yang pernah saya coba - Saya menggunakan candlestick Jika saya memiliki tren yang kuat dan Stoch dan RSI sudah jenuh beli, dan kita sudah turun candle candle candle candle close di tengah yang terakhir dalam hal ini yang putih saya masuk ke trading saya. Dengan sistem ini saya membuat lebih dari 1500 pip hanya dari GBP JPY untuk minggu saya hanya menggunakannya. Untuk GBP JPY. Sell ketika RSI dan Stoch dibeli atau mereka mendekati garis overbought 75, dan kita telah menurunkan candle yang telah ditutup setidaknya di tengah candle. Buy terakhir ketika kita telah oversold RSI dan Stoch dan kita memiliki Up lilin yang telah ditutup di tengah sistem yang terakhir sangat sangat sederhana dan sangat menguntungkan. Exi T aturan jika kita berada dalam perdagangan jual dan kita telah oversold RSI dan Stoch dan kita melihat lilin ini yang telah ditutup pada 50 dari yang terakhir turun satu - keluar dan masuk perdagangan lain. Seperti saya katakan ini sangat sederhana dan sangat sangat menguntungkan sistem O, dan saya menghentikan penghentian saya pada -100 pip. Saya akan senang jika Anda mempostingnya dan ingin melihat apa yang orang akan katakan tentang hal itu. Jadi, kami mempostingnya Terima kasih dan selamat trading Forex. Pelajari tentang sistem sederhana lainnya oleh Teodosi di Terodong Moving Averages Teodosi. Dikirim oleh Teodosi pada tanggal 21 September 2007 - 06 08.hello lebih baik menggunakan hanya untuk 1h dan 4h tidak kurang karena Anda bisa mendapatkan lebih banyak false Saya tidak bermaksud menggunakan stoch dan RSI saja Untuk mengetahui di mana harga dan melihat lilin untuk mengetahui di mana tepatnya indikator tercepat yang diketahui kita dan kita akan menggunakannya Setiap hari saya membuat lebih dari 200 300 pip menggunakan sistem ini untuk berdagang hanya GBP JPY im yakin bahwa Anda semua akan memiliki kesuksesan yang sama. Seperti yang saya miliki dengan sistem ini. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 27 September 2007 - 06 04.but kadang stoploss ini Sulit, ok. Teknik yang akan saya jelaskan di bawah ini adalah kesempatan bagus untuk terjun dalam perdagangan. Aturan yang saya gambarkan dapat digunakan sebagai sistem Forex. Saya telah mendengar banyak nama untuk teknik ini dengan yang paling sukses yang disebut Pinball Trade. Ini adalah sistem pertama yang saya pelajari dan terapkan dengan sukses selama perjalanan panjang saya di penelitian Forex Percobaan dengannya dan lihat hasilnya sendiri Sekarang mari kita lihat bagaimana sistem ini diterapkan. Bila Anda mengenali tren naik atau tren turun dalam grafik Forex, cobalah Untuk membuat saluran yang mencakup tren ini Ketika harga menyentuh satu saluran dan kembali ke saluran saluran lainnya, cobalah untuk melihat apakah garis ini bertepatan dengan tingkat retracement Fibonacci Harga tidak harus terpukul baik pada garis saluran tapi harganya. Ayunan harus dibatasi dari saluran saluran. Penyiapan perdagangan ini akan memberi Anda kesempatan tinggi bahwa harga akan berbalik arah 76 menurut waktu menurut penelitian jangka panjang Berhati-hatilah untuk mendesain dengan benar. Saluran saluran dan tingkat retracement Fibonacci. Jika Anda tidak tahu bagaimana merancang garis saluran lihat tutorial video di bab analisis trendline. Trade ke arah kemungkinan pembalikannya Perintah kehilangan kerugian harus ditetapkan sedikit di bawah atau di atas garis saluran dan fibonacci Tingkat retracement Lihatlah gambar di bawah ini sebagai contoh perdagangan pasar nyata dari sistem ini. Sangat umum bagi harga di Forex untuk membalikkan bila memiliki lebih dari satu alasan untuk melakukannya. Dalam perdagangan pinball, harga berbalik arah karena jalur saluran dengan menambahkan fibonacci. Tingkat retracement Berhati-hatilah untuk mendesain dengan benar garis saluran paralel Sisanya mudah. ​​Eksperimen dengan teknik ini di grafik Forex Pada mulanya cobalah untuk menemukan perdagangan pinball pada pergerakan Forex sebelumnya Praktik banyak Setelah terbiasa dengan pengaturan perdagangan ini, Anda harus siap untuk Terapkan dalam trading Anda Pada awalnya kenali tren baru yang berkembang Gambarkan garis saluran dan ambil kesempatan untuk menggunakan sistem perdagangan ini Anda tidak akan kecewa. Selama bertahun-tahun perdagangan dan penelitian, saya telah belajar dan menggunakan banyak sistem perdagangan Sekarang saya telah menemukan bahwa Pola Fibonacci adalah teknik trading Forex yang paling menguntungkan bagi saya. Terima kasih telah berbagi minat dengan saya. Hormat kami, Louizos Alexander Louizos. You Might Juga Seperti. Detil Anda benar-benar terlindungi, aman dan tidak pernah dijual atau dibagikan Kami membenci spam sebanyak yang Anda lakukan. Informasi lebih lanjut tentang Kebijakan privasi kami. Artikel, sistem, strategi, ulasan, peringkat, berita, penelitian, analisis, harga atau Informasi lain yang terdapat di situs ini, oleh mitranya atau kontributornya, diberikan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan nasehat investasi tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung. Secara tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Hak Cipta 2017 Semua hak dilindungi undang-undang. Pengungkapan Informasi Forex pada margin membawa tingkat risiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk R semua investor Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Kemungkinan ada kemungkinan Anda dapat mempertahankan kerugian beberapa Atau semua investasi awal Anda dan oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda kehilangan Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen jika Anda memiliki keraguan. Strategi Perdagangan Forex. Biasanya, Trader Forex perlu menganalisis sejumlah besar informasi sebelum mereka dapat membuat keputusan perdagangan. Ini mencakup tren, dukungan dan penolakan, data ekonomi, korelasi dan masih banyak lagi. Hal ini menyita waktu dan terutama para pedagang baru yang sering bermasalah dengan Hubungkan titik-titik yang benar. ProFx 4 0 melakukan semua kerja keras untuk Anda Ini menganalisis kondisi pasar teknis dan fundamental untuk Anda dan menampilkan Ne Ed untuk mengetahui informasi dalam format yang mudah dibaca pada grafik Ini juga memindai pasar secara terus menerus untuk pembuatan perdagangan baru dan memberi tahu Anda bila peluang trading probabilitas tinggi ditemukan Kisaran notifikasi mencakup sinyal di layar, e-mail dan SMS Ini Menjamin bahwa Anda tidak kehilangan kesempatan membeli dan menjual dan tetap 100 di kontrol Klik melalui tangkapan layar untuk melihat sendiri bagaimana mudahnya perdagangan FX dengan ProFx 4 0.ProFx 4 0 tersedia dengan biaya satu kali hanya 299 00 USD 149 00 USD Tidak ada biaya berulang atau biaya tersembunyi lainnya Plus, kami sangat yakin bahwa Anda akan puas dengan itu sehingga kami menawarkan jaminan uang kembali tanpa syarat Jika dari alasan apapun Anda tidak puas dengan ProFx 4 0, cukup hubungi Kami, dan kami akan mengembalikan Anda harga beli penuh dalam satu hari kerja Jika Anda memesan sekarang, Anda akan menerima akses instan ke paket ProFx 4 0 lengkap yang disertakan. Sistem TradingFrox 4 0 System lengkap ditambah bonus datang. S dengan wizard penginstalan dan dapat diinstal dan dikonfigurasi hanya dengan beberapa klik. Baru Membangun Pembaruan. Tim kami terus berupaya memperbaiki dan memanfaatkan fitur baru yang hebat Sebagai klien kami, Anda akan menerima semua pembaruan pembuatan secara gratis. Di halaman ini saya memposting Jawaban untuk salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan dari para pengikut saya. Apa band di bagan Anda dan B bagaimana Anda menentukan waktu EXACT untuk memasukkan perdagangan Anda ke Sistem Anda Zona Sinergi Omegavus. Jawab Nah, Zona adalah informasi dan formulasi proprietary, Jadi saya harap Anda mengerti, saya tidak dapat memberikannya, NAMUN untuk membantu Anda meredakan keinginan Anda, saya akan memberi Anda salah satu set up SECRETLY GUARDED saya dengan salah satu indikator yang saya gunakan untuk CONFIRM keputusan saya, saat Memasuki perdagangan dan Percayalah, Anda akan takjub akan kesederhanaan namun efek Powerfull ini akan membawa ke trading Anda. Lihat Video di bawah ini untuk penjelasan terperinci. Anda melihat sistem saya didasarkan pada kesederhanaan, CARA Saya membaca grafik dengan indikator sederhana ini dan Komparatif E mereka untuk mencapai titik arah dan eksekusi Lebih dalam hal ini di dalam situs anggota kami. FREE Video. Free video course. Recent Posts. FREE Video Ungkap Rahasia 1 Saya Untuk Prediksi Tren Pasar Forex Hingga 83 Probabilitas. Underground yang Dibebaskan Diam-diam ini Teknik, Akan TRANSFORM Kesuksesan Trading Anda, Seperti Tidak Ada Lain yang Pernah Anda Temui Sebelum. Kliklah nama dan email Anda di bawah ini. Pelajari Pola Perdagangan Paling Menguntungkan yang Akan Anda Temui. Pola Perdagangan Paling Menguntungkan yang Akan Anda Temui. Hal pertama, ini Pola tidak sesuai dengan day trader Ini adalah tren yang mengikuti sistem, tapi yang paling berkembang Anda akan temukan Hanya baca terus jika Anda bersedia mengadakan perdagangan untuk mana saja dari seminggu sampai seperempatnya. Jadi, kebanyakan guru trading akan menunjukkan kepada Anda Gambaran serupa dalam kursus mereka Hanya itu yang perlu Anda ketahui tentang pergerakan harga Mereka akan memberi tahu Anda bahwa harga adalah tren atau rentang Anda hanya bisa melakukan perdagangan secara menguntungkan saat trennya. Kemudian mereka menunjukkan gambar ini untuk menjelaskan tre Dan dorongan impuls upmove, yang mundur ke level yang lebih tinggi kemudian menciptakan yang baru, lebih tinggi dan seterusnya. Setiap sistem perdagangan ada bermain pada variasi gambar ini. Seorang mentor pendukung ketahanan akan mengatakan bahwa resistance pertama adalah resistance, jadi Perdagangan istirahat dari perlawanan itu Atau perdagangan pantulan dukungan itu Jadi Anda mencoba itu tapi tidak bekerja hampir tidak akan pernah berhasil di mana resistensi atau dukungan yang sebenarnya adalah Selain itu, kadang-kadang dukungan atau hambatan gagal menyebabkan kerugian besar Anda Jadi, Anda mencari Metode lain. Jadi Anda bertemu mentor lain dan dia bercerita tentang RSI Dia akan memberi tahu Anda kapan harga membuat yang lebih tinggi tapi RSI tidak, Anda harus menjual karena ini adalah tanda pembalikan Selain fakta, ini salah dan divergensi Jangan meragukan pembalikannya, mereka benar-benar mengkonfirmasi kecenderungan divergensi RSI tidak memberitahu Anda kapan harus keluar Sebenarnya sebagian besar waktu perbedaan benar-benar terbengkalai dan harga terus bergerak ke arah yang sama Jadi, Anda terus mencoba jalur tren, Fibonacci, bollinger bands, pola harmonik atau moving averages Tidak ada yang pernah bekerja secara konsisten. Jadi mereka bilang trading itu keras dan pengelolaan uangnya lah yang penting Nah ya manajemen uang sangat, sangat penting Tapi mentor itu juga tidak tahu apa-apa dan mereka mengajari kamu bit Dan bagian-bagiannya, setengah kebenaran Itu sebabnya sistem mereka tidak bekerja. Saya akan menunjukkan kepada Anda tren yang mengikuti sistem yang berjalan. Dan bukan sistem pelariannya, tren saya berikut jauh lebih akurat Yang Anda butuhkan adalah 20 moving average eksponensial. , 50 moving average eksponensial dan osilator stochastic. ADDED inilah akun fxbook saya sehingga orang bisa mengikuti. Baru diedit oleh PhilipPirrip 05-27-2015 pada 06 31 AM. Dalam tulisan ini saya akan berbagi peraturan sistem dan kemudian memposting sebuah contoh. Di posting berikut saya ingin menunjukkan bahwa gambar yang saya bagikan di posting pembuka adalah harga penting yang tidak ada tren dengan cara itu. Hanya mentornya yang tidak pernah membantu kami menukar gerakan itu dengan benar Inilah yang akan dilakukan sistem ini. Langkah 1 Plot 20 moving average eksponensial ema, ema 50 dan osilator stokastik. Langkah 2 Tunggu 20 ema untuk menyeberang atau di bawah 50 ema Sekarang setiap sistem rata-rata bergerak memberitahu Anda kapan 20 salib di atas 50 berjalan lama saat 20 persimpangan di bawah 50 pergi pendek INI SALAH 20 Ema persimpangan di atas ema 50 menunjukkan langkah ke atas yang sangat kuat yang akan segera memperbaiki 20 ema persimpangan di bawah 50 ema menunjukkan pergerakan bearish kuat yang akan menelusuri Jadi bagaimana kita tahu kapan Apakah retracement berakhir dan kapan akan berlanjut Ini adalah di mana tendangan stokastik masuk. Langkah 3 Jika 20 ema melintasi di atas 50, stochastic akan menjadi OVERBOUGHT yang menunjukkan bahwa jatuhnya harga mendekati Jika 20 ema melintasi di bawah 50 ema, Stochastic akan oversold Inilah pola yang saya bagikan dengan Anda stochastic akan overbought dengan cross over ke atas dan sebaliknya pada semua instrumen trading pada semua timeframes yang lebih tinggi. Langkah 4 Perhatikan baik-baik stokastik, tunggu sampai semua jalan Ke posisi ekstrim lainnya Letakkan entri Anda saat stochastic melintang ke arah yang lain. ex 20 ema melintasi di atas 50 ema Stochastic akan overbought 80 Tunggu stokastik menjadi oversold saat stokastik melintang saat oversold, pada candle berikutnya terbuka. Mungkin terdengar Membingungkan, tapi beruang dengan saya dan hal-hal akan menjadi lebih jelas dalam contoh Semua yang kami lakukan adalah menjual gambar yang saya bagikan di posting pertama Harga pergi dari titik rendah ke titik tinggi sehingga 20 ema melintasi harga di atas 50 ema kemudian kembali dari stokastik turun dari Overbought untuk oversold Kami masuk ketika stochastic melintas dari oversold karena kami mengantisipasi harga akan terus membuat yang lebih tinggi sekarang Ini adalah pola perdagangan yang paling menguntungkan yang akan Anda hadapi. Keluar Saya menggunakan trailing stops Begitu kita masuk, saya menggambar sebuah ekstensi fibonacci dari Titik rendah ke titik tinggi jika sinyal buy atau dari tinggi ke rendah jika sinyal jualnya saya gunakan level berikut 1, 1 272, 1 618, 2, 2 618, 3, 3 618, 4, 4 618 , 5 dan seterusnya. Ketika harga cl Oses di atas 1, saya bergerak berhenti untuk break even Ketika ditutup di atas 1 272, saya berhenti menjadi dekat di bawah 1 Kemudian ketika menutup di atas 1 618, saya berhenti adalah dekat di bawah 1 272 A dekat di atas 2, melihat saya bergerak saya berhenti Untuk menutup di bawah 1 618 dan seterusnya. Di posting berikutnya saya akan berbagi sejumlah contoh untuk membersihkannya. Jadi di sini adalah contoh Ini USDJPY pada tahun 2015 di bagan 4H Penting untuk dicatat bahwa saya lebih memilih kerangka waktu Trading Pada harian bisa membuat Anda dalam perdagangan selama bertahun-tahun di sisi lain menggunakan kerangka waktu yang lebih pendek tidak dianjurkan karena berbagai alasan. Saya ragu siapa pun mencoba korslet USDJPY tahun ini Tapi sistem ini jelas menunjukkan peluang singkat yang menghasilkan 250 pips dalam lima hari. Pada dasarnya, ini adalah perdagangan kontra-tren Sebagian besar analis mengatakan kepada Anda bahwa ini dimulai sejak awal dengan cara sinyal beli di USDJPY baru saja terjadi pada hari Jumat. Pada gambar tersebut, Anda melihat garis kuning 20 ema melintasi garis biru 50 ema Kami sekarang Menetapkan bahwa tren bearish, USDJPY harus membuat setidaknya satu lower rendah Pada waktu, lingkaran pertama di bagian bawah, stokastik memang oversold Hal ini menegaskan kepada kita bahwa kita akan melihat retracement Kami terus mengikuti stochastic sampai mendapat overbought, yang mengatakan kepada kami bahwa retracement sudah hampir berakhir dan sekarang kita akan pergi Untuk membuat perkiraan kami semakin rendah Kami masuk segera setelah stochastic melintas di sisi negatif lingkaran kuning kedua Ini terjadi pada penutupan formasi bintang pemotretan pada grafik, ditandai dengan panah hijau dan garis horizontal merah. Begitu kita masuk Kita sekarang memiliki titik tertinggi kita yaitu titik tertinggi sesaat sebelum persimpangan rata-rata bergerak dan titik terendah titik terendah sebelum retracement retracement plot dari tinggi ke rendah Begitu harga ditutup di bawah Level fibonacci 1, kami memindahkan stop to break even Ia melanjutkan untuk menutup di bawah 1 272 Kami memindahkan penghentian kami mendekati level 1 dan seterusnya. Anda melihat harga bergerak di bawah 1 618, kemudian bergerak naik mendekati di atas t Dia adalah tanda panah hijau kedua di mana Anda akan menutup perdagangan. Resiko pada perdagangan itu adalah 99 7, pahala adalah 205 pips Jadi, coba sistemnya Selanjutnya saya akan berbagi perdagangan yang saya masih tinggal dan perdagangan. Itu tidak berhasil. Baru diedit oleh PhilipPirrip 02-16-2015 pada 10 25 AM. Superior Master Contributor dan Member. Join Date Mei 2014 Posting 971.Lihat ini adalah perdagangan panjang yang saya m saat ini pada dasarnya adalah pada set yang sama Up tapi kali ini yang membeli daripada menjual Perhatikan bahwa harga telah ditutup di atas level fibonacci 3, jadi sekarang exit saya adalah di bawah 2 618 saya mempertaruhkan total 288 3 pips pada perdagangan ini, return saya akan begitu jauh Sedikit kurang dari 1060 pips. Selanjutnya saya akan menunjukkan apa yang harus dilakukan saat pola tersebut gagal petunjuknya, terkadang Anda tetap menghasilkan keuntungan.

No comments:

Post a Comment